Tutorial membuat full lockscreen di Galaxy Young

Unknown
4
Berhubung saya udah liburan nih, saya mau share lagi tutorial untuk memodifikasi HH kalian agar lebih awesome hehe. Kali ini saya akan share artikel tentang cara moding lockscreen lagi kan sebelumnya saya sudah pernah share tutorial membuat lockscreen transparan dan tutorial bikin blur lockscreen. Agan udah pada nyimak kan ? dan untuk sekarang saya akan share artikel tentang bagaimana cara membuat full lockscreen.

Tutorial membuat full lockscreen di Galaxy Young

Gimana keren ga ? hehe itu sudah saya prkatekan sendiri di Stock ROM Deodex loh. Kalo masih ga percaya sama tutor yang ada disini ya kebangetan :P. Oke langsung aja gan disimak :

Alat :

  • Apktool terserah mau versi PC atau versi HH
  • Text editor bisa juga pake jota atau 920 atau yang lainnya
  • Android.Policy.jar
  • Pokoknya ente bisa decompile sama recompile nya yak


Cara :


  • Decompile Android.Policy.jar agan (ada di dalem system/framwork/disini)
  • Kemudian masuk ke ke folder smali
  • Cari smali KeyguardViewManager.smali 
  • Kalo udeh ketemu buka tuh smali pake text editor atau dll tadi 
  • Terus cari ini » 0x10000800 «
  • Kalo udeh ketemu ubah angka 8 jadi 9 ( 0x10000900)
  • Kemudian tinggal Recompile dan Sign
  • Terakhir flash atau push ke system/framework


Catatan :
*kalo mao buat ga full screen tinggal balikin aje
*kalo ada yang belum jelas bisa tanyakan di komentar
*Do With Your Own Risk

Credit :
PinneapleOwl @XDA

Source :
XDA

Post a Comment

4Comments

Komentar yang Menyertakan Link Aktif, Iklan, titip link, atau Komentar yang Tidak Relevan dengan Isi Artikel akan Terhapus Secara Otomatis. Komentar Baik Anda Akan Sangat Kami Hargai.

  1. ohh gitu yah gan izin nyoba gan

    ReplyDelete
  2. keren gan, harus nyobaa nich :-d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan di coba, di share juga ya sapa tau yang lain belum tau ^_^

      Delete
Post a Comment