Simple Transparan Dark Mod untuk deodex DXLE1

Unknown
8
Ketemu lagi para opreker, kali ini saya akan share hasil modingan saya sendiri untuk deodex stock galaxy young. Nah sebelumnya kan saya pernah share untuk deodex juga tapi temanya transparan walaupung ga banyak yang saya MOD. Yang penasaran sama full transparan bisa lihat disini gan Mod transparan untuk deodex galaxy young. Gimana jelek kan ? Namanya newbie gan cuma belajar dari tutor-tutor yang ada hehe

Sekarang waktunya yaitu Simple Transparan Dark Mod untuk deodex DXLE1, kepanjangan yak namanya haha biarin yang penting gaya. ini sih semi transparan jadi masih ada sisi gelapnya ciee bahasanya. Nih penampakannya :

Simple Transparan Dark Mod untuk deodex DXLE1

Simple Transparan Dark Mod untuk deodex DXLE1

Simple Transparan Dark Mod untuk deodex DXLE1

Simple Transparan Dark Mod untuk deodex DXLE1

Fitur simpel Mod :

  • Jam di kiri
  • Ada Carrier logo
  • Ada Slider Brightness
  • Ada Toggle Musik
  • Ada Analog clock
  • Transparan begron sistem 75% (kalo ga salah ane lupa udah lama soalnya mod nya)
  • Dll lagi

Bahan :
  • Simple Transparan Dark Mod untuk deodex DXLE1  Download

Cara :
  1. Hajar lewat CWM gan 

Catatan :
*Tested untuk deodex DXLE1, DXMI1 lancar
*Untuk jadi slider brightness bisa swipe untuk ganti toggle musik nya dan begitu sebaliknya

Kridit dan terima kasih banyak :
Google
XDA
All Grup Facebook Galyoung
Mastah" dan member yang ada
Mohon Maaf Bila kridit dan terima kasih tidak terinci

Jika share sertakan link dari sini ya :D

Post a Comment

8Comments

Komentar yang Menyertakan Link Aktif, Iklan, titip link, atau Komentar yang Tidak Relevan dengan Isi Artikel akan Terhapus Secara Otomatis. Komentar Baik Anda Akan Sangat Kami Hargai.

  1. wah ini yang saya cari buat galxy young saya thaks gan :D , ijin download gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan dicicipi maaf kalo jelek ane juga masih newbie ^_^

      Delete
  2. Wihh cocok buat hape saya nih gan :D
    masih tampilan lama :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah coba download itu gan terus hajar buat HH agan ;)

      Delete
  3. Wih Bener-Bener Simple Izin Unduh Gan :D

    ReplyDelete
  4. sederhana namun berkelas... keren banget
    makasih udah share gan!

    ReplyDelete
Post a Comment