Tema JKT48 untuk stock deodex Galaxy Young

Unknown
4
Siapa hayo yang suka sama JKT48 ? Nih ada tema JKT48 untuk stock deodex Galaxy Young. Ingat untuk stock ROM tapi yang udah deodex. Kalau yang belum deodex jangan coba-coba. Kalau masih odex mending liat disini dulu biar jadi deodex terus bisa rasain tema JKT48 ini untuk galaxy young kesayangan agan semua. Nih link nya biar jadi deodex dulu List firmware dan deodex galaxy young. Dibaca dulu terus di pahami. Kalau masih belum jelas sih bisa tanya aja di komentar.

Nah kita bahas Tema JKT48 untuk stock deodex Galaxy Young nya. Tema ini di buat oleh Konfebi Yoka. Itu nama facebook nya. Nih untuk penampakan tema JKT48 nya bisa dilihat langsung :

Tema JKT48 untuk stock deodex Galaxy Young

Bahan : 
  • Tema JKT48 untuk stock deodex Galaxy Young Download
Cara : 
  1. Langsung aja hajar via CWM (tau kan ? kalo gatau baca ini gan Tips flash .zip lewat CWM)
  2. Done
Catatan :
*Biasakan backup dahulu 
*Tested on deodex DXLE1 and deodex DXMA1
*DWYOR 
*Jika ingin coba untuk firmware lain silahkan

Credit : 
Konfrbi Yoka @fb
JMKL SIX
33D dev
Kurapzz
Zie GYT
Ocot48
Adibuoteeel
Aang 
Fandhy

Gimana kawai ga ? kalau kawai langsung aja gih download terus di pasang. Tunggu apa lagi ? paling juga nunggu jam kalong ya ? ekwkw Oke kalau misal link mati bisa kabarin lewat komentar. Terima kasih untuk konfebi yoka.

Post a Comment

4Comments

Komentar yang Menyertakan Link Aktif, Iklan, titip link, atau Komentar yang Tidak Relevan dengan Isi Artikel akan Terhapus Secara Otomatis. Komentar Baik Anda Akan Sangat Kami Hargai.

  1. bro status bar kaya gitu gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua tutorialnya ada di blog ini gan, dari bikin jellyheader, volume slider, 2 layout, brightness slider, toggle music dll

      SIlahkan cari ke halaman" lain gan :D Selamat breksperimen

      Delete
Post a Comment