Subway Surfers Galaxy Young (NO LAG)

Unknown
6
Kali ini saya akan share tentang game Subway Surfers Galaxy Young (NO LAG). Kenapa no lag karena udah saya coba sendiri dan hasilnya smooth lancara mulus kayak pahanya member yoona *eh heheh. Sekalian ngatasin libur hari ini. Lagian udah jarang oprek juga.

Mungkin kalo yang baru masih semangat yak opreknya. Tapi pasti ada bosennya. Bosen kan gan oprek galaxy young terus? Makanya coba download game ini dulu terus mainin. pasti langsung ga pingin oprek wkwk.

Game ini cukup menghibur mirip kayak game teemple run tapi ini anak kecil di kejar sama pak polisi di rel kereta atau stasiun. Pokoknya seru deh nyesel kalo belom coba ini game. Bisa di liat screen shootnya gan :

Subway Surfers Galaxy Young (NO LAG)

Subway Surfers Galaxy Young (NO LAG)

Bahan :

  • Subway Surfers Galaxy Young (NO LAG) Download

Cara Pakai :

  • Instal seperti aplikasi biasa yang lain
  • Mainkan 
Catatan :
*Jangan lupa pacar kalo udah main game in haha
*Udah ah soalnya ga ada resiko lagi kayaknya 

Thanks :
Google
XDA

Gimana seru kan game nya. Nah untuk game yang lain bisa cari di blog ini. Tapi Blog i ni tidak menyediakan game yang berukuran besar. Cukup untuk game yang low end tapi seru dan asik untuk di mainkan.
Selamat bermain game sepuasnya.

Post a Comment

6Comments

Komentar yang Menyertakan Link Aktif, Iklan, titip link, atau Komentar yang Tidak Relevan dengan Isi Artikel akan Terhapus Secara Otomatis. Komentar Baik Anda Akan Sangat Kami Hargai.

  1. wow thanks gamenya mas, izin download cocok nih buat hp saya satunya

    ReplyDelete
  2. wah ini yang saya cari, ane pernah download yang kaya gini tapi lag di android ane, semoga ane download game disini bener bener gak lag :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya sih lancar gan, soalnya di HH saya lancar tanpa hambatan :P

      Delete
  3. yakin kok um soalnya udah tested ^_^

    ReplyDelete
Post a Comment