Tema Oblivion dark grey untuk Deodex DXLE1

Unknown
8
Kabar gembira nih buat para galyoungers pecinta stcok deodex, kali ini ada Tema Oblivion dark grey untuk Deodex DXLE1 buatan dari Endra Roxas. Saya disini cuma bantu share, jadi ga ikut terlibat apapun dalam tema ini wkwk. Sesuai sama namanya sih tema ini mengusung warna gelap atau dark bahasa jawanya. Menurut saya sih emang bagus tema ini karena saya juga memang suka warna gelap untuk HH saya. Jadi langsung tanpa pikir panjang, saya timpah tema saya pake tema ini heheh. Tertarik ? langsung aja liat di bawah gan :


Tema Oblivion dark grey untuk Deodex DXLE1


Bahan : 
  • Tema Oblivion dark grey untuk Deodex DXLE1 Download
Cara : 
  1. Flash via CWM (harus udah tau nih caranya) 
  2. Kalau belum tau baca aja Tips file .zip lewat CWM

Credit Thanks : 
Endra Roxas @fb

Post a Comment

8Comments

Komentar yang Menyertakan Link Aktif, Iklan, titip link, atau Komentar yang Tidak Relevan dengan Isi Artikel akan Terhapus Secara Otomatis. Komentar Baik Anda Akan Sangat Kami Hargai.

  1. mantab gan themenya :)
    info yang menarik

    ReplyDelete
  2. template blog nya aja keren,,

    pasti theme nya juga keren (y)

    ReplyDelete
  3. ah bisa aja nih agan, oke makasih deh gan udah mampir :)

    ReplyDelete
  4. izin download gan

    ReplyDelete
  5. Gan nnya ni ..
    itu sinyal na di kiri n battery di kanan ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa gan bener banget, icon batre di kanan dan untuk sinyal data di kiri :)

      Delete
Post a Comment